Kita semua pernah mendengar bahwa jika Anda berada dalam bisnis, Anda harus memiliki halaman Facebook Bisnis atau halaman Fan.

Sekarang bahwa Anda telah berpikir ke depan dan membangun halaman penggemar Facebook, apa langkah berikutnya?
Jika  Anda tidak punya waktu untuk menjaga dan memperbarui halaman Anda, atau  Anda tidak memiliki uang tunai dalam bisnis Anda untuk membayar orang  lain untuk menjaga halaman Anda diperbarui, Anda membuang-buang waktu  Anda. Sesederhana itu.
Dalam  kerumunan berubah-ubah. Jika Anda tidak menjaga halaman Anda saat ini  dan diisi dengan bit baru dan menarik dan potongan untuk membaca, atas  pikiran dengan orang-orang yang menyukai halaman Anda.
Tanpa  posting di dinding Anda, penggemar Anda tidak melihat halaman Anda di  newsfeed mereka. Fans Anda tidak akan ingat untuk mencari dan  mengunjungi kembali halaman Anda. .
Kapan terakhir kali Anda aktif mengunjungi halaman di Facebook murni karena Anda pikir itu?
Atau  apakah Anda melihat posting atau komentar di newsfeed Anda dari seorang  teman yang Anda lihat dan Anda mengklik melalui untuk mengetahui lebih  lanjut.
Dugaan  saya adalah opsi 2. Kebanyakan dari kita beroperasi dengan cara itu.  Kita melihat apa yang orang lain lakukan atau bicarakan dan kemudian  baca dan lihat lihat.
Dengan  itu di pikirkan, bagaimana Anda bisa menerapkan kebiasaan browsing  pengguna online paling strategi halaman Anda Facebook untuk memastikan  orang terus mengunjungi halaman Anda?
1. Posting 2 sampai 3 kali per minggu
Ya,  per minggu. Jadilah di dinding artikel postingan, komentar, pertanyaan,  video, foto, dll minimal 2 sampai 3 kali per minggu untuk tetap  penggemar halaman Anda terlibat.
Jika Anda tidak berbicara kepada pengunjung halaman Anda dengan orang lain.
2. Posting pada waktu yang berbeda dari hari-hari hari / berbeda dalam seminggu
Kecuali  Anda tahu persis ketika fans halaman Anda sedang online, membuat upaya  untuk posting pada waktu yang berbeda hari dan juga, posting di hari  yang berbeda dalam seminggu.
Dengan  posting pada waktu yang berbeda hari, Anda dapat pastikan Anda muncul  di newsfeed penggemar Anda pada waktu yang berbeda. Orang sedang online  pada waktu yang berbeda hari. Beberapa suka browsing pagi. Beberapa  online melompat setelah makan siang. Orang lain melakukan cepat mengejar  apa yang terjadi pada waktu makan malam atau ketika mereka telah  akhirnya menempatkan anak-anak ke tempat tidur dan memiliki beberapa  saat untuk diri mereka sendiri.
Demikian  juga, beberapa orang lebih aktif pada hari kerja. Lainnya browsing di  akhir pekan ketika hal-hal telah melambat di tempat kerja.
Tahu kapan target pasar Anda sedang online dan posting khusus untuk memasuki puncak kali browsing mereka.
3. Repost konten Anda
Ini  sangat baik untuk menulis satu artikel tunggal dan posting artikel yang  sama ke dinding 2 atau 3 kali. Pastikan Anda menyebar waktu antara  posting.
Sebagai  contoh, Anda mungkin memposting suatu artikel pada awal bulan dan  mengumumkan pada akhir bulan. Mengapa? Tidak ada yang mungkin dapat di  Facebook 24 jam sehari. Akan ada fans yang akan senang untuk membaca  konten Anda, tetapi tidak online ketika Anda pertama kali diposting.
Reposting memberi orang kesempatan untuk menangkapnya pada kedua kalinya.
4. Konten posting dari Sumber lain
Dilihat  seperti dalam penyebar informasi. Serta berbagi informasi Anda sendiri,  bahan sumber yang Anda tahu akan menarik bagi target pasar Anda.
Jika  Anda membaca sebuah artikel yang membantu Anda dalam bisnis,  kemungkinan besar, juga akan bermanfaat untuk berbagi orang lain. 
Facebook  pengunjung halaman akan menghargai sikap dan bahkan mungkin "di-share"  ini, mengutip Anda sebagai titik acuan di mana mereka menemukannya.
Di  sinilah kemampuan tag di Facebook bisa benar-benar berguna. Sebuah  artikel Anda menemukan dan diposting dengan mudah dapat dibagi sebagai  link oleh orang lain, dengan tag ke halaman Anda sebagai ucapan terima  kasih untuk berbagi.!
5. Menanggapi Komentar atau Pertanyaan
Jika  seseorang posting pertanyaan atau komentar pada halaman Anda,  jawabannya. Kedengarannya sederhana, tapi aku kagum berapa banyak orang  bahkan tidak repot-repot untuk mengunjungi halaman mereka sendiri untuk  melihat apa yang terjadi di dinding.
Melibatkan  dengan pengunjung Anda merupakan cara yang ideal untuk menjalin  hubungan dan membangun sebuah berikut penggemar setia yang akan senang  mendengar dari Anda.
Jika  Anda melakukan ini, kemungkinan saat mereka memiliki pertanyaan dalam  bidang keahlian Anda. Teman-teman mereka juga akan melihat bahwa mereka  telah diposting di dinding bisnis Facebook Anda halaman dan beberapa  akan mengklik untuk melihat.
Mengapa Anda Membangun Halaman Bisnis Facebook?
Tujuan  Anda ketika membangun halaman bisnis Facebook harus untuk menghasilkan  lalu lintas ke halaman Anda, sebagai sumber lead potensial, klien dan  pelanggan.
Tantangan Anda adalah untuk menjaga mereka tertarik ketika mereka sampai di sana.
Dengan  cara itu mereka akan melihat Anda sebagai ahli dan mencari saran dan  pendapat Anda ketika mereka memiliki masalah untuk memecahkan atau  pertanyaan untuk bertanya.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar