Minggu, 02 Oktober 2011

5 Kunci Cara untuk Terlibat Fans Facebook Bisnis

Kita semua pernah mendengar bahwa jika Anda berada dalam bisnis, Anda harus memiliki halaman Facebook Bisnis atau halaman Fan.

Sekarang bahwa Anda telah berpikir ke depan dan membangun halaman penggemar Facebook, apa langkah berikutnya?

Jika Anda tidak punya waktu untuk menjaga dan memperbarui halaman Anda, atau Anda tidak memiliki uang tunai dalam bisnis Anda untuk membayar orang lain untuk menjaga halaman Anda diperbarui, Anda membuang-buang waktu Anda. Sesederhana itu.

Dalam kerumunan berubah-ubah. Jika Anda tidak menjaga halaman Anda saat ini dan diisi dengan bit baru dan menarik dan potongan untuk membaca, atas pikiran dengan orang-orang yang menyukai halaman Anda.

Tanpa posting di dinding Anda, penggemar Anda tidak melihat halaman Anda di newsfeed mereka. Fans Anda tidak akan ingat untuk mencari dan mengunjungi kembali halaman Anda. .




Kapan terakhir kali Anda aktif mengunjungi halaman di Facebook murni karena Anda pikir itu?

Atau apakah Anda melihat posting atau komentar di newsfeed Anda dari seorang teman yang Anda lihat dan Anda mengklik melalui untuk mengetahui lebih lanjut.

Dugaan saya adalah opsi 2. Kebanyakan dari kita beroperasi dengan cara itu. Kita melihat apa yang orang lain lakukan atau bicarakan dan kemudian baca dan lihat lihat.

Dengan itu di pikirkan, bagaimana Anda bisa menerapkan kebiasaan browsing pengguna online paling strategi halaman Anda Facebook untuk memastikan orang terus mengunjungi halaman Anda?

1. Posting 2 sampai 3 kali per minggu
Ya, per minggu. Jadilah di dinding artikel postingan, komentar, pertanyaan, video, foto, dll minimal 2 sampai 3 kali per minggu untuk tetap penggemar halaman Anda terlibat.

Jika Anda tidak berbicara kepada pengunjung halaman Anda dengan orang lain.

2. Posting pada waktu yang berbeda dari hari-hari hari / berbeda dalam seminggu
Kecuali Anda tahu persis ketika fans halaman Anda sedang online, membuat upaya untuk posting pada waktu yang berbeda hari dan juga, posting di hari yang berbeda dalam seminggu.

Dengan posting pada waktu yang berbeda hari, Anda dapat pastikan Anda muncul di newsfeed penggemar Anda pada waktu yang berbeda. Orang sedang online pada waktu yang berbeda hari. Beberapa suka browsing pagi. Beberapa online melompat setelah makan siang. Orang lain melakukan cepat mengejar apa yang terjadi pada waktu makan malam atau ketika mereka telah akhirnya menempatkan anak-anak ke tempat tidur dan memiliki beberapa saat untuk diri mereka sendiri.

Demikian juga, beberapa orang lebih aktif pada hari kerja. Lainnya browsing di akhir pekan ketika hal-hal telah melambat di tempat kerja.

Tahu kapan target pasar Anda sedang online dan posting khusus untuk memasuki puncak kali browsing mereka.

3. Repost konten Anda
Ini sangat baik untuk menulis satu artikel tunggal dan posting artikel yang sama ke dinding 2 atau 3 kali. Pastikan Anda menyebar waktu antara posting.

Sebagai contoh, Anda mungkin memposting suatu artikel pada awal bulan dan mengumumkan pada akhir bulan. Mengapa? Tidak ada yang mungkin dapat di Facebook 24 jam sehari. Akan ada fans yang akan senang untuk membaca konten Anda, tetapi tidak online ketika Anda pertama kali diposting.

Reposting memberi orang kesempatan untuk menangkapnya pada kedua kalinya.

4. Konten posting dari Sumber lain
Dilihat seperti dalam penyebar informasi. Serta berbagi informasi Anda sendiri, bahan sumber yang Anda tahu akan menarik bagi target pasar Anda.

Jika Anda membaca sebuah artikel yang membantu Anda dalam bisnis, kemungkinan besar, juga akan bermanfaat untuk berbagi orang lain.

Facebook pengunjung halaman akan menghargai sikap dan bahkan mungkin "di-share" ini, mengutip Anda sebagai titik acuan di mana mereka menemukannya.

Di sinilah kemampuan tag di Facebook bisa benar-benar berguna. Sebuah artikel Anda menemukan dan diposting dengan mudah dapat dibagi sebagai link oleh orang lain, dengan tag ke halaman Anda sebagai ucapan terima kasih untuk berbagi.!

5. Menanggapi Komentar atau Pertanyaan
Jika seseorang posting pertanyaan atau komentar pada halaman Anda, jawabannya. Kedengarannya sederhana, tapi aku kagum berapa banyak orang bahkan tidak repot-repot untuk mengunjungi halaman mereka sendiri untuk melihat apa yang terjadi di dinding.

Melibatkan dengan pengunjung Anda merupakan cara yang ideal untuk menjalin hubungan dan membangun sebuah berikut penggemar setia yang akan senang mendengar dari Anda.

Jika Anda melakukan ini, kemungkinan saat mereka memiliki pertanyaan dalam bidang keahlian Anda. Teman-teman mereka juga akan melihat bahwa mereka telah diposting di dinding bisnis Facebook Anda halaman dan beberapa akan mengklik untuk melihat.

Mengapa Anda Membangun Halaman Bisnis Facebook?

Tujuan Anda ketika membangun halaman bisnis Facebook harus untuk menghasilkan lalu lintas ke halaman Anda, sebagai sumber lead potensial, klien dan pelanggan.

Tantangan Anda adalah untuk menjaga mereka tertarik ketika mereka sampai di sana.

Dengan cara itu mereka akan melihat Anda sebagai ahli dan mencari saran dan pendapat Anda ketika mereka memiliki masalah untuk memecahkan atau pertanyaan untuk bertanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar